Jumat, 27 Juni 2008

Sambutan Ketua Yayasan LPI Jaya

SAMBUTAN

KETUA YAYASAN LPI JAYA BEKASI


Drs. H. M. Najmi Yaqin, S.H., M.Hum.

Ketua Yayasan LPI Jaya Bekasi

Assalamua’laikum W.W.,

Puja dan puji syukur kita limpahkan kepada Tuhan Yang Maha Pengasih tak pilih kasih, Maha Penyayang tidak pilih sayang, dengan kasih sayang-Mu, seraya memohon keridhoan-Mu, ya Allah berikan berkah dan taufik-Mu ya Allah dalam memperjuangkan pendidikan dan memajukan agama-Mu ya Allah melalui siswa-siswi kami.

Salah satu program dari Yayasan LPI Jaya adalah memajukan pendidikan dengan menciptakan manusia yang beriman dan berakhlak mulya, menujukan bangsa Indonesia dari itulah perjuangan sangat dominan dipundak bahu siswa-siswi dan para guru SMP Jaya. Khususnya pada rakyat Indonesia pada umumnya.

Tanpa terasa pelajaran telah berakhir, anak-anak kelas IX SMP pun telah menyelesaikan pendidikan di sekolah ini. Banyak yang diharapkan, banyak yang mau diraih namun tidak semua dapat dicapai, akan dilanjutkan oleh siswa-siswi yang ada dan yang belum diraih akan digapai oleh siswa-siswi SMP Jaya dengan cara lain, waktu yang lain dan tempat yang lain, moga-moga demikian.

Kami Pimpinan Yayasan sangat bangga dengan prestasi dan kreasi siswa-siswi SMP Jaya periode 2007-2008. Semuanya merupakan sumbangsih besar bagi harumnya nama SMP Jaya pada khususnya dan bagi Yayasan dan Syiar Agama Islam pada umumnya. Jangan berhenti dan merasa puas, maju terus dan berjuang terus sampai berjaya.

Kami Pimpinan Yayasan mengucapkan terima kasih kepada semua Pimpinan SMP Jaya ( Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, dan Pembina SMP Jaya ) para guru dan staf atas keberhasilan tersebut, tentunya tidak terlepas dari usaha keras dan kerja sama yang baik yang dilakukan selama ini, semoga Allah meridhoi dan membalasnya. Amin.

Wassalamu’alaikum W.W.

Tidak ada komentar: