Jumat, 27 Juni 2008

Memory SMP Jaya Angkatan ke - 17

Assalamualaikum Wr.Wb.

Syukur Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan kita nikmat iman dan Islam kepada kita semua sehingga kita sampai saat ini selalu dalam lingdungan Nya. Tercurah salam dan salawat kita tujukan kepada Nabi besar Muhammad SAW, beserta para sahabat, keluarganya dan umatnya yang taat akan ajarannya hingga akhir jaman.

Sampailah kita pada saat yang semua rasa menjadi satu, ada rasa senang dan gembira karena telah menyelesaikan masa belajar di tingkat SMP, ada rasa sedih karena harus berpisah dengan teman-teman karena berbeda dalam memilih sekolah lanjutan yang lebih tinggi, ada keharuan yang menyelimuti perpisahan dengan teman, dengan lingkungan sekolah dan juga ada kenangan yang tak mungkin terlupakan selama menimba ilmu di sekolah kita yang tercinta ini.

Pada kesempatan ini pula kami selaku pengajar dan pendidik berharap agar dibukakan pintu maaf yang selebarnya karena mungkin dalam memberikan dan menyampaikan materi pelajaran terkesan kurang sesuai dengan apa yang diharapkan oleh siswa-siswi, tetapi yang pasti satu tujuan kami adalah agar kalian selalu dapat menjadi lebih baik.

Pesan kami adalah agar kalian dapat menuntut ilmu lebih banyak dan lebih tinggi lagi sehingga dapat berguna bagi agama, bangsa, Negara, dan orang tua. Jadikanlah masa belajar di SMP JAYA ini kenangan yang bermanfaat dan dapat diambil hikmahnya dan tunjukanlah pada semua orang bahwa kalian mampu melakukan itu semua.


PROFIL SMP JAYA BEKASI


· SMP Jaya berdiri sejak tahun 1990 dan meluluskan sebanyak 17 angkatan sampai dengan tahun 2007/2008

· Dengan lokasi yang jauh dari kebisingan , memudahkan siswa untuk lebih berkonsentrasi dalam belajar

· Jumlah siswa saat ini adalah :

Kelas VII :134 siswa

Kelas VIII :171 siswa

Kelas IX :170 siswa

F Fasilitas yang terdapat di SMP Jaya Bekasi :

- Ruang kelas ber - AC

- Laboratorium Bahasa Multimedia & ber - AC

- Laboratorium komputer

- Laboratorium IPA

- Perpustakaan

- Ruang B & K

F Pelajaran tambahan :

- Iqro

- Bahasa Inggris

- Pencak silat

- Tata Boga

F Kegiatan Ekstrakurikuler :

- Pencak silat

- PMR

- Pramuka

- Paduan suara

- Shalat wajib berjamaah

- Shalat Jumat

- Keputrian

- Seni Baca Al Qur’an

F Penghargaan yang pernah diraih sampai saat ini adalah :

- Juara MHQ tingkat penggalang

- Juara pencak silat tingkat nasional

- Juara renang tingkat nasional

- Juara Angkat Besi tingkat Jawa Barat

- Juara Futsal tingkat SMP Se-Jabotabek

- Dll.


PRESTASI SMP JAYA BEKASI


Cabang Pencak Silat

1. Juara Umum dari Dinas P & K Kabupaten Bekasi

2. Pesilat Terbaik Putri Piala Dinas P & K Kabupaten Bekasi

3. Juara Umum Sekretaris Daerah Kota Bekasi memperebutkan Piala Wali Kota Bekasi

4. Juara Umum II Kejuaraan Bupati Cup

5. Juara II Pra POPDA

6. Pada Kejuaraan POPWIL II Kota Bekasi Tahun Pelajaran 2007, Telah merebut :

a. Juara 1 Tunggal Putri atas nama Annisatur Rodhiyah Rahmania (8.D)

b. Juara 2 Ganda Putra atas nama Heri Setiawan (9.A) & Pandi Sumarna (9.D)

c. Juara 2 Ganda Putri atas nama Dini Choiri S (8.D) & Dwi Nurhayati (9.B)

d. Juara 2 Beregu Putri atas nama Tri Lia Siami (9.A), Alissa Dhoivina Ghaisani (9.A) dan Rheyssa Eka Fitriyani H (9.D)

e. Juara 3 Beregu Putra atas nama Hernanada Bani Permana (9.A), Oki Maryantoro (9.B), dan Jamal (8.B)

7. Juara 1 Kelas B Putri Tanding pada kejuaraan Satria Muda Indonesia Cup di Purwakarta Tahun 2007 atas nama Alissa dhoivina Ghaisani (9.A)

8. Juara 1 Tunggal Putra pada Porseni tingkat Kota Bekasi Tahun 2007 atas nama Sevtian Rachmanda (9.B)

9. Juara 1 Tunggal Putri pada Porseni tingkat kota Bekasi tahun 2007 atas nama Annisatur Rodhiyah rahmania (8.D)

10. Pada Tingkat Kejuaraan Daerah KPS Nusantara Tahun 2007 :

a. Juara 1 Beregu Putri atas nama Tri Lia Siami (9.A), Alissa Dhoivina Ghaisani (9.A) dan Rheyssa Eka Fitriyani H (9.D)

b. Juara 3 Beregu Putra atas nama Hernanada Bani Permana (9.A), Oki Maryantoro (9.B), dan Jamal (8.B)

c. Juara 2 Tunggal Putra atas nama Sevtian Rachmanda (9.B)

d. Juara 2 Ganda Putri atas nama Rika Yuliyasti (8.C) dan Lissa Yuliani (8.B)

e. Juara 2 Ganda Putra atas nama Heri Setiawan (9.A) dan Pandi Sumarna (9.D)

f. Juara 3 Kelas C Putra tanding atas nama Risu Bantara (9.C)


Cabang Pramuka


1. Juara I Musabaqoh Hufdzil Qur’an Tingkat SMP/MTS se - Jabotabek

2. Juara I Musabaqoh Tilawatil Qur’an Tingkat SMP/MTS se - Jabotabek

3. Juara I Adzan Tingkat SMP/MTS se - Jabotabek

4. Juara II sandi , morse , semaphore putra

5. Juara III sandi , morse , semaphore putri

Cabang Futsal

1. Juara I Futsal tingkat SMP Sejabotabek di SMPI Al Azhar

2. Juara III Futsal tingkat SMP Sejabotabek di SMa Islam Darussalam

Cabang PMR

1. Terbaik IV lomba PK Tingkat Madya se - Bekasi

Cabang Karate

Juara II kata beregu SMP putra kejuaraan setia mekar Cup Amura Karatedo



SISWA BERPRESTASI

TAHUN PELAJARAN 2007-2008

Ia punya nama Sevtian Rachamdha, putra pasangan dari Bapak Boy Sanjaya dan Ibu Vera Irawati ini hobby sekali dengan main sepak bola dan komputer, selain itu ia paling suka dengan warna biru, sesuai dengan hatinya yang biru laksana langit yang cerah dipagi hari. anak kelahiran Jakarta, 21 September 1993 ini tinggal di jl. Sadewa 9 blok C / 458 Jakasampurna, prestasi memang belum banyak, tapi ia pernah mengharumkan nama SMP Jaya Bekasi dengan memperoleh Juara II Pencak silat kategori Tunggal Putra. et… inget ya pesan saya agar sukses dalam latihan ….

“ Berlatih dengan rajin minimal seminggu 2 kali. “ oke semua sukses ya………..!!


Yang satu ini adalah wanita perkasa dari SMP Jaya, Dewi Nurhayati orangtuanya kasih nama beken. Cewek cantik ini dilahirin di kasur, tepatnta Bekasi, 13 Juni 1993 dengan selamat tanpa ada cacat. Bapak A.Ajid Anisa dan Ibu Sumarti sangat bangga dengan lahirnya anak tersebut. ia hobby sekali dengan Batminton dan Volly ball. Sekarang ini ia tinggal di sebuah Apartemen di Jl. Patriot Gg. Aman No. 35 Rt. 006 / 002 ( emang ada apartemen di Gg !!! ). Biru, putih dan hitam warna favoritnya. sekarang ini ia merupakan atlit Pencak silat. Prestasinya Juara II POPWILDA di Karawang, dan Juara 3 di Bulungan Jakarta Selatan. eh temen-temen kiat saya untuk sukses adalah “ latihan dengan rajin seminggu 3 kali plus tidaur secukupnya and jauhi maksiat, Inga..inga… tinggggggg !!!”

Mantan Ketua Osis periode 2006-2007 ini pernah menjuari Pencak silat bersama Tim SMP Jaya dengan memperoleh Juara 3 POPWILDA dan KPS Nusantara, anak pasangan Bapak Nuryanto dan Ibu Komariah ini hobby sekali dengan main sepak bola, ia bercita-cita membawa Indonesia menjadi Juara Dunia, warna hijau adalah warna kesukaanya. eh lho-lho pada mau tau ngak rumah gue, sapa tau lho mau mampir minum kupi same gue, inget ya’ Jl. R.H. Umar No. 18 Rt. 03 / 02 Cikunir. Pada tau kan, itu deket rumah tetangga gue !!! (maksud lho !!!). eh satu lagi gue dilahirin di Yogyakarta, 02 Oktober 1993. pada tau ngak Yogya ? oke dulu dari saya “ maju terus SMP Jaya, berlatih dengan rajin agar selalu Jaya.”


Siswa yang satu ini prestasinya cukup banyak, diantaranya Juara I dan III Futsall bersama Tim Futsall SMP Jaya Bekasi. dan Juara III Pencak silat, Risu Bantara ia punya nama. Anak dari Bapak Bonin dan Ibu Fatimah ini hobby sekali dengan bermain sepak bola, bulu tangkis dan pencak silat. Putra Bekasi ini lahir tanggal 12 Mei 1991. Sekarang ini saya tinggal di Jl. Baung Raya Ujung no. 39 Perumnas II Bekasi Selatan. Warna favoritnya Hitam, hijau dan putih. temen-temen jangan lupa sholat yaaaaaaa…..!

Heri Setiawan ia punya nama, siswa yang selalu stay cool ini merupakan siswa yang digemari para cewek-cewek, kalo lho pade mau tau alamat gue, catat and apalin ya’ Jl. Pakis Raya Rt. 04/04 No. 18 Pekayon Jaya. Ia suka sekali dengan segala macam jenis olah raga. Putra Bapak Suhendi dan Ibu Wanih ini pernah menjuari Pencak silat juara II POPWILDA dan KPS Nusantara. Saya lahir di Bekasi, 16 Maret 1993. Adapun kiat sukses saya dalam Pencak silat “ berlatih terus dan berusaha.”


Anak Pak Ramli dan Ibu Sainih ini hobby sekali membaca buku, dengan warna Putih, pingk dan biru ia menghiasi harinya dengan damai. Bekasi, 26 September 1993 aku dilahirkan oleh ibu ku dengan selamat. Beliau memberi nama Rini Wahyuni. sekarang ini saya tinggal di sebuah desa nan elok permai, dimana burung –burung dan gemericik air selalu mengiringi saya berangkat sekolah, jalan Letnan Arsyad 8 No. 49 Rt. 12 / 12 saya tinggal bersama keluarga saya dengan penuh suka dan duka. Paduan suara dan senam itula h prestasi saya sehingga saya Juara I. inget sobat belajar dengan rajin agar cita-cita kita dapat tercapai, sehingga agama, orang tua dan bangsa ini bangka akan keberadaan kita, Amin.

Siapa yang ngak kenal anak ini, kecil, imut, cantik dan berprestasi. Alissa Dhoivina Ghaisani, ia punya nama. Terlahir dari pasangan Bapak Nasrudin Latif dan Ibu Imas Masrulloh ini mempunyai warna favorit hitam. selain itu ia mempunyai hobby seperti Pencak silat dan main komputer. ia lahir di Bekasi, 1 November 1993. sekarang ini saya tinggal di Jl. Pulo Sirih Timur 7 Blok CB No. 160 Galaxi, inget ya…. kalau sempet main kerumah, so pasti dikasih makan dan minum. Prestasi gemilang yang pernah saya raih yakni Juara I SMI Cup di Purwakarta. Motto dalam berprestasi : Jangan pernah ada kata putus asa dan sering berlatih, so pasti berdoa dong !!

Anda tentu tau siapa itu Tri Lia Siami ! anak cewek yang murah senyum ini dilahirkan di Bekasi, 25 Februari 1993 barengan dengan anak kucingnya Pak RT lahir. pemilik warna kuning, biru dan hitam ini hobby sekali dengan menulis, dan jalan-jalan. Bapak Sumardjo dan Ibu Sukarti sekeluarga sekarang ini tinggal di sebuah hunian elite (kata orang betawi), di jalan Swadaya Rt. 05/01 No. 64 Bekesong. Ia pernah juara I beregu Putri dan juara II POPWILDA. Temen-temen kalo ingin kaya saya inget ya…. Rajin belajar, berlatih dan berdoa. sukses ya ………….

Cewek berpenampilan cantik and pinter ini, sungguh membuat orang kalang kabut dibuatnya. Siapa yang tidak kenal Yulia Nurhayai, Putri Bandung, lahir pada tanggal 09 Juli 1993. ia pernah mendapat piagam nilai tertinggi pada semester I, Rengking I dan 2, dari kelas 1 sampai kelas 6 pada saat SD. dan rangking 2 besar di SMP. Tentunya bangga sekali Alm. Bapak Afruddin Kemal dan Ibu Siti Umayah ini terhadap Yulia, Hitam, putih, unggu, dan pink merupakan warna kefavoritnya. jalan-jalan, menyanyi, dan dengerin musik merupakan aktifitas tambahan yang ia gemari. Optimis, berusaha dan berdoa merupakan kiat ia menjadi juara.

Putri Pasangan dari Bapak Suparjo dan Ibu Wiyati, mempunyai hobby menari, menyanyi dan jalan-jalan, adapun warna favoritnya hijau. Puput Dewi Pitriani ia punya nama, lahir di Purbalingga, 28 MAret 1993, prestasi cukup banyak ia raih diantaranya Juara 3 pidato agama antar sekolah, juara 3 hafalan surst-surat pendek, dan masih banyak lagi. Kalau kalian ingin tahu dimana ia tinggal ini alamat lengkapnya, Jl. Pulo Sirih Utara Dalam V Blok D/D No. 224, kiat ia menjadi sukses yakni “ berusaha dengan baik dan disertai doa.”


Veronika Purwanti orangtuanya memberi nama beken, Putri dari Bapak Suhirno dan Ibu Sugihartini ini, pernah meraih Volly Ball juara I di SMPN 5 Bekasi. sesuai dengan prestasinya ia hobby sekali bermain / berolah raga Volly Ball. Ia pailing suka dengan warna biru. Ia dilahirkan di Bekasi, 02 Februari 1994 dengan selamat. sekarang ini ia tinggal di Jl. Letnan Arsyad No. 45 Rt. 01/025 Kayuringin Jaya. Jika kita ingin berhasil harus berlatih dengan sungguh-sungguh.


Hobbynya cukup banyak seperti mendengarkan musik, membaca, menonton, bermain basket, dan membuat novel adalah rutinitas yang paling mengasikan baginya, ia dilahirkan di Sulawesi Tengah tepatnya di Palu, 09 Maret 1993. Rheyssa Eka Fitriyanti Hayono, Bapak Soeharyono dan Ibu Shanti Amayanti Sari ia berikan nama tersebut kepadanya. tidak tanggung – tanggung prestasi yang ditorehnya cukup banyak diantaranya Juara I beregu Putri se-Jabodetabek dan Banten, Juara II POWILDA, Semi Finalis Model Eagle Spektakuler, dan lain-lain. Pink, putih, hitam, biru, kuning, dan hijau adalah warna kesukaannya. Jika kalian main ke daerah Jakasetia jangan lupa mampir di rumah saya yang beralamat di Jl. Nakula 3d No. 23 Jakasetia, so pasti di jamu dengan baik. Berlatih dengan bersungguh-sungguh, jangan cepat putus asa merupakan kiat ia berprestasi.

Siapa yang tak kenal dengan sosok ganteng nan rupawan ini, Pandi Sumarna sang Cover boy, yang membuat para cewek-cewek tergila-gila padanya. pak Ade dan Ibu Sania tentunya bangga sekali kepadanya, sepak bola menjadi hobby yang menyenangkan baginya. Warna merah merupakan warna favoritnya dalam menghiasi perjalanan hidupnya yang berliku-liku.. Penyandang Juara silat di POPWILDA, ia dikenal cukup rendah diri, murah senyum dan suka becanda. kiat suksesnya rajinlah berlatih. Ia dilahirkan Zaman dulu tepatnya di Bekasi, 15 Juli 1992. Sekarang ia sudah mempunyai Apartemen yang Minimalis tepatnya di Jl. H. Muyan Rt. 03/003 Jakasetia, disitulah ia tinggal bersama keluarga tercintanya.


The True Story In Jaya


Rombongan Anak Smart Tiga A


Huyy...Sobat! Mau tau gak? Cerita bintang-bintang artis 9A. Yang katanya sih, anak-anaknya Rusuh banget. Tapi, kelas kita nie tuch beda banget dari yang laen. Coz, kebanyakan ngerumpi itu identik sama anak cewek. Berhubung kelas kita nie beda, makanya yang suka ngerumpi itu cowok.

Ceritanya di mulai dari grup yang pertama kali terbentuk di kelas. Mereka menamakannya “THE BEETLES”, karena saat pertama kali dibentuk namanya itu Kumbang, tapi mereka ubah ke bahasa Inggris menjadi THE BEETLES dech (berarti orang-orangnya kaya lebah donk, yang suka ngiung-ngiung...hhe3x..). Grup ini terdiri dari Imam yang biasa di panggil Gindrong “Sang Ketua”, Yadi “Sang Kepala Suku”, Eka “Sang Ajudan”, anggota lainnya yaitu, Dwiky “OB”, Idrus “Ketua Kelas (The Leader of Class)”, and Ikhsan. Ternyata gak hanya cowo-cowonya aja yang suka bikin genk, grup cewe satu ini, gak mau ketinggalan. Mereka namainnya “K.I.P.A.S”. Duh sekarang jamannya AC gitu...masih jaman aja! Grup ini terdiri dari Big Mama yaitu Inka, si Bawel Astried, si Leli yang punya tompel yang manis dan si Puan ketek.

Selanjutnya ada juga genk yang bawel and rusuh banget yaitu “RUSCOM” atau “RUSuh COMunnity”...hha3x... Makanya kelas ini cowonya pada demen ngerumpi. Coz, genk RUSCOM terkumpul dari master-master yang bikin anak orang jadi bandel, mau tau siapa aja anak RUSCOM?? Anak-anak RUSCOm itu diantaranya ada Dennis (Ondang), Raja (Bacodot), Yongky (N’cek), Herry (Caplank), Nanda ( si Otak Ngeres), sapu dulu tuh otak!! juga si Adityo yang kaya orang negro. Eh, tapi jangan salah!! gitu2 dia manis tau!!

Eh, sampe lupa! Ada 1 genk yang ketinggalan. Mereka sich bilang namanya “R.Y.P.A”. Nama genk ini sebuah singkatan yang terdiri dari Raisya (Tukul), Yulia (Uwie), Puput (Pute Jameela) n’ Anissa (Icha). Grup ini adalah grup yang tiap hari isinya cuma ketawa, gangguin orang, n di ceng2-in sama anak cowonya. Biar begini, mereka adalah personil Ratu tahun jebot. Yaitu Raisya Kwock, Yulia Mamboo (kaya es aja), Puput Jameela, dan Annisa Estianti. Eitss...mereka personil Ratu bawahan Management Republik Cinta Ahmad Thoung loch..Hhe3x.... Selain itu, ada lagi nih grup duo Ratu, bieznya mereka kemana aja ber-2, kaya perangko aja yach!! Nie lah Desti(N’dez) and Aisyah(NimBoy). (Terus bersama ya sobat!). Ada juga nih kembar heboh, anehnya mereka tu kembar tapi gak mirip. Yupz, di dia Winda n’ Windy.

Dah ah....masih ada lagi yang namanya pengen nongol, kaya setan aja nongol. Eitsss...ternyata disini bukan cewe aja yang imutz, tapi cowo juga ada loch yaitu Be-4 yang terdiri dari Wawan, Fadly(si anak SD), Purwanto, n’ Dwi (yang masih kecil tapi sok tua). Masih ada beberapa orang lagi neeh yang belum diceritain yaitu Alissa (bintang2nya para cowok!!) trus ada Habibah (Bip-Bip), ada Kiki cewe yang mukanya mungil, next ada Meiwati (Personil duo Maya baru = Meychan). Gak hanya Alissa yang jadi bintang, ada juga si Melita yg membintangi 1 film. Yaitu “Hantu Gajah Terbang”. Bagi yg blum nonton, nonton aja di XXI alias layar coblok. And then, ada Mbak Trilia yg menciptakan lagu “Tralala-Trilili, Trilia Siami”. Lanjut ada bintangnya Ungu, bukan personel band Ungu, tapi dia tu suka banget pake aksesoris yang berwarna Ungu. Ya, benar!!dialah Brenda, trus sahabatnya nie si Jenong yaitu Retno(kaya nama putri keraton ya?!!)

Nah, tu dia profil tentang artis-artis 9A, kita semua mau ngucapin terima kasih buat Ibu bidadari kita “Ibu Euis” yang dah mau membimbing kita semua. Kita juga mau minta maaf kepada semua guru yang selama ini mengajar di kelas 9A. Mungkin, kita semua sudah membuat kesal Bapak/Ibu guru semua. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih buat semua guru-guru di SMP Jaya.


( TENTARA TIGA BHE)

Hi ……… knalin neh !!!!!!

Qta – qta ( loe ja X w ngga ) anag2 kelas IX Bhe yg pualing ....... Rokes, kocak, Gokil+ gila N’ agak2 waras !!!!!!!!!!

Diclaz ini memang pling rese, brisik & ga bsa d’atur.......

Sering d’omelin guru2 yawh gara2 gax ngerjain tugas......

Loe tw gax sieeh ??!!....

D’sini tw banyak bangetzz artis – artis yang ngetren & gaul abiezzzz mirip mirip soulmate selebritis ada Aki Daus, Tata Dado, nona igun,gelagat – gelagat’a Sule & Jaja ……………

Ini lho yg tadi Qta ( loe ja X w gax ) sebutin mrip2 selebritis…….

Loe tw ga????? Itu lho Aki Daus dia tu sie AFRIYANSYAH yang paling susah d’atur N’ suka jalan – jalan gak jelas. Apa lagi yang namanya tata dado yang punya aksesoris di sebelah idung……. Yaitu REZA yang agak dirty, crazy, res N’ suka dimarahin sama guru gara – gara tingkahnya yang slengean…..

Taw ga ???? Yang mirip nona igun tu EDIT PRAYUDI gelagatnya mirip bgt…… and tampangnya yang diki lach, dia tw narsizzz bgtzzz and suka gabung ma anak2 awewe – awewew…….

Eh…….. temen – temen knal ama pelawak API yang ada d’TPI yang ada d’grup SOS sih SULE yang ikut super soulmate and pasangannya jaja yaitu adlah AHMAD SULAEMAN n’ M. NASIR, sule tw anaknya sedeng, P.A, telmi N’ kocak strezzz deh !!!!!!!!!!!!!! klo pasangannya si Jaja yaitu Nasir cowo paling gendut N’ paling kalem walau kadang2 ngelawak, oiaaa……. D’ckaz sembilan bhe punya banyak nama samaran or panggilan d’kelas bikn aneh anak2 n’ pada berisik bgt… langsung sebutin ja yawh d’claz IX b adalah cewe yang betisnya gede kaya tales bogor yaitu che Dewi N. cE. Yang paling bawel N’ cerewet, suka berantem sama anag yang ngatain dy, shi Dewi ( betis gede ) ini pnya sekelompok genk yang kmana2 selalu berlima n’ gamau terpisahkan genk akur akur yaitu Rahmah yg paling bawel, Neli n’ maya yg paling jutek d’dunia, Eggy cE OB N’ ga kalah ktinggalan cE anak juragan Bubur shi Mamay yang selebor, suka d’katain nyokapnya anak2. di sini ada cE 3 serangkai Rani, Laras, Mutiara yg kmana2 slalu ber3, rani tw anaknya suka marah2 ga jelas N’ sering d’sebut Rina pasangannya Aki Daus Yaitu yansah, laras tw orgnya kalem bgtzzz….. dy tw d’ gosipin agy deket ma Sule n’ Ce yang pling gebdut d’claz yaitu Mutiara

N’ ga ketinggalan cE yg slalu brdua yatu Mirna + Novitri yg kerjaanya dibangku mulu……….!!!!!!!!!!!! Pa lagi tmennya si Rini suka ktawa – kwtiwi ga jelas juga Imah susah bgtzzzz d’ajak bergaul mau’a sama edit mulu ( nona igun ). Ini dy cE yg mirip Shireen Sungkar yg kecebur dicombran ( Black Market ) N’ crewet n’ tukang ngadu yaitu Putri yg maunya menang sendiri.

Qta knalin lgy nieh…… Co2 yg ga mau ketinggalan jaman yaitu yang bru kluar ragunan alias Bekantan yaitu si Aditya ,d’sii juga ada org ambon si Rizki ( bati ) sbener’a bukan org ambon sih cma tu dy item. D’sini ada 2 cO gala ( tinggi) yg jangkis ( jangkung krus n’ najis ) yaitu Dirgha n’ Ferdinand yg mirip Mr.Bean da jga yg pling Ob ( otak Bokep ) yaitu si Ego yg gaya’a yng selangit. D’sini ada 2 maklhuk halus yaitu si Furqon and Anto abizzzz’a badan’a ga kelihatan cO yg suka tiap hari godain cE2 N’ ada 3 cO yang diem2 mnghanyutkan si Andika ( mayong ), Andi cO kalem N’ sandi ( madam ) oiaaa… ada ustaz lho…..yaitu si Rahmat N’ mantan ketua OSIS diem2 tpi jail yaitu si Oki ( tukul) loe semua gataukan ada murid tuna netra yaitu si Sevtian (buta) klo ktawa matanya ilan!!!!!! N’ loe smua ga pada tw’n klo anak cE 9b tw klo d’tnya ma guru2 pada diem laen ma anak2 cO klo d’tnya langsung ngejawab pertanyaan tsb…………….

Okeee……. Dekh guys dah dlu crita anak2 9bHe yg klakuannya ga ada yg bener. And anak2 9b berharap spaya SMP JAYA tw lebih maju………….

GHANAKCHE

(Ghabungan nak’ 9 che)

Ghanakche, itulah nama dari kelas 9 che. Yah, yah, yah, mungkin abiz denger nama 9 che Q-tha smua mikirnya pasti Rhibut, Rhibut, dan Rhibut. Yach, pertama-tama Q-tha mau ceritain kisah selama kami berada di GHANAKCHE. Nah, nih mau cerita tentang anak yang bernama Edhi Prasetyo, hmmmmh, pasti semuanya dah pada kenal kan ma dya, dya ntu anak yang paling, paling, dan paling “begajulan” di kelas. Dya slalu cari masalah dan bermasalah. Tapi klw ga ada dya kelaz jadi sepi, ga ada yang teriak-teriak, ga ada yang nyanyi-nyanyi lagi, jadi anak-anak pada BT klw ga ada dya. Tapi klw ada dya, kadang-kadang juga nyebelin, huh rasanya pengen di bejek-bejek klw ada dya. Jadi serba salah deh. Truz ada lagi, di GHANAKCHE ada anak yang paling pendiem dan ga mau berusaha dalam belajar dan berteman. Namnya ntu Novita Mirawati. Dya itu klw belajar slalu ga pernah konsen karena klw belajar dya bengong mulu, ga pernah perhatiin pelajaran, dan dya slalu cuek omongan guru. Apalagi klw dya lagi nulis ma baca, ukh..... ga jelas banged deh! Pokonya dya itu bisa di bilang “anak cwe yang kuper”. Pokonya dya ntu GHANAKCHE yang paling susah di ajak berteman, belajar, dan bergaul. Nah sekarang Q-tha pindah yuuu...... ceritanya ke cerita tentang percintaan di GHANAKCHE. Hmmmh, pokonya pasti seru deh.....! yaudah langsung denger ceritanya aja deh tentang percintaan dua insan yang sedang mabuk asmara di 9 che, yaitu tentang cerita cinta Nhienie ma Ucup, truz Aini ma Shomphel. Mereka berempat ntu pasangan yang gokil abiz. Mereka jadian karena sering di godain pacaran ma anak 9 che yang laen, tadinya dua insan ini ga pernah berfikir tuk jadian, tapi lama-kelamaan mereka jadi “cinlok” gitu deh. Hheee......! udah deh cerita tentang perintaan, segitu aja, ntar yang ada cerita ini bisa banyak tentang cintanya. Nah sekarang Q-tha balik cerita tentang GHANAKCHE, tapi yang cwenya dulu yah. Di GHANAKCHE ada anak yang paling suka ngikutin gaya anak cwe yang laennya, mulai dari tas, baju, aksesoris, dan lain-lain deh. Ntu cwe namanya Nia. Yah, yah, yah, Nia Yulianawati ntu nama panjangnya. Kamu semua tau ga ?. dya ntu cwe yang paling, paling, dan paling di sebelin di kelas. Nah Q-tha beralih ke anak yang paling rese, berisik, dan gokil, nah, ntu cwe namanya Puspitha ma Sha-ry. Hmm, kadang-kadang mereka ntu suka kaya “orgil” gitu deh dengan suaranya yang khas dan cempreng. Hhheee.... nah adalagi cwe di GHANAKCHE yang ga mau bertele-tele, nah benyak banged tuh disini yaaaah contohnya kaya Dewi (dhecal), Rinie (nhienie), Siti (siput), Ayu, Royanah, Nurul (chiung), Ainie (khimoetz), hmm, satu lagi ketinggalan, dya ntu Bon-bon (khebot). Mereka semua ntu paling sensitifan di kelas. Dikit-dikit klw di kelas lg ribut pasti mereka yang paling sewot. Nah sekarang Q-tha beralih lagi ke cwe yang “centil”, nah ntu cwe namanya Vera ma Tiara, mereka itu paling jayuz, truz centil, apalagi klw dah gabung ma anak cwo. Huh....... seakan anak cwe yang laun kaya bukan temennya lagi. Ok deh, sekarang Q–tha beralih ke anak cwonya, di GHANAKCHE ada anak cwo yang suaranya “menggema” nah, iya itu cwo siapa lagi klw bukan si Jawa (Diyo). Kadang-kadang klw lagi belajar dya suka di ledekin ma anak-anak laen, kadang-kadang juga dya nyengir-nyengir sendiri, yah kaya orang gila gitu deh, tapi kata anak-anak dya itu cwo item manis di GHANAKCHE. Nah Q-tha beralih ke anak cwo yang “bercandanya begajulan” itu banyak banged di GHANAKCHE, yah contohnya si Syahrul (iyunk), Alan (ki daus), Ridho (boncel), Aryo (akong), Kurniawan (en’cek), Ade (aca), Alpian (shomphel), Hendrik (paunk), Akbar (sem), Syarif (bejo), Hendro (bendhro), Risu (rhisau), Sigit (wono), Yusuf (agus), Edi (kobar). Klw mereka lagi pada gabung, so pasti kelas 9 che jadi rame dan berisik abiz..... owh iya ada lagi ni Guyz!! Yang klw sekolah tuh bawa buku “segerobak” stiap hari. hehehe... pokonya dya ntu dah kaya “kuli”, badannya kuat banged. Walaupun GHANAKCHE kaya gitu tapi anak-anaknya baik, kocak, dan rame koq.......

Sekarang Q-tha beralih ke guru yang pernah punya masalah ma GHANAKCHE. Ya, Q-tha mau cerita tentang pak Robi nih.... waktu ntu GHANAKCHE pernah ada PR pas lagi pelajarannya, tapi anak-anak GHANAKCHE sama sekali ga ada yang ngumpulin, so pak Robi marah deh....... hmmm, Q-tha semua jadi panik. (pak Robi maafin kami yaa). Truz ada lagi, yaitu bu Triana, waktu ntu lagi ngajar bu Triana marah-marah, huh gara-gara genknya si Iyunk tuh. Biasa, mereka kan paling berisik di kelas. Yah, dikit-dikit ngobrol, dikit-dikit ngobrol. Udah kaya anak cwe. Ukh, apalagi si Alan, Syahrul, ma Diyo. Mereka ntu anak yang paling-paling deh di GHANAKCHE. Nah sekarang Q-tha beralih cerita ke bu Nurita, wali kelas kami. Bu Nurita ntu adalah sosok ibu yang sangaddd sabar ngadepin kami. Menurut kami pokonya bu Nurita IS THE BEST deh. (hmmm, makasih yaa bu udah sabar ngadepin kami) Q-tha semua sayang ibu.

Hmm, nah cerita GHANAKCHE sampe disini dulu yaa. Akhir kata kami (GHANAKCHE) mengucapkan terima kasih atas bimbingan dari semua guru yang telah mengajarkan kami. Semoga ilmu yang diberikan bermanfaat buat Q-tha dimasa depan nanti. _AMIEN_


ORGANDI (ORGANIZATION of NINE D)™

Assalammu’alaikum…

Enyak, Babé, Encang, Encing…

Sebelum dibacé, kite-kité mao lo-lo padé jawab dulu ni salam.

O iye, kite” mao kenalin para personil ORGANDI (Organization of Nine D). ORGANDI téh diasuh ku Ibu Tursilah, S.Pd.

Nyang eni ni… sering beud dah, bikin masaleh . Udah kitu, dié jadi Jendral di ORGANDI, the name is Deden Juandi (Kaka atawa Engkong, katanya sih… biar mirip Kaka Slank !!). Nah… kalo yang ngedapetin julukan maskot disini máh si Aji K., yang kate anak” sih… Mangapz gitu deh !! Dié punyé wajah yg sangat jiyat (lebih) plus bibir yg libak(ekstra). Dié juga suka pisan amé grup band, Slank.

Néng kelas iki ono siji wong lanang yang sering beringas-beringis, jenengé Tri S. Y. (Mas Toto atawa Kuda Bengis). Aya lagi cewek yang tubuhnya kecil bin imut binti luthu, Tsasa N. (Popok), namanya. Mba’ Wid or Widya H. eni, sering dibilang Jenong binti Bokep. Oiwa, dia juga buka sekolah baru luh ! Buat kalian semua… namanya Global Widya Waras (GWW) fasilitas memadai luh ! Daftar yeeee….

Di ORGANDI, kite punya DJ. Namanya Yaumil A. (DJ Amban), cause… dia punya bau mulut Bantar Gebang. (Sorry kawand, ni katé temen” lo !! n_n v. peace…). Kipli (Abdul K.) hinuaya, dié punya rambut like chicken. Ih… seeremm… di ORGANDI punya satu personil yang rada” mistik, Ahmad A. J. sering banged dipanggil Pocong 4, Tukul, & Menyan. Itu semua gara” kagak jadi maén pilm Pocong 3 plus dia punya bibir yg seksi & parpum yg khas. (Nyengat pisan !!).

ORGANDI have a Charlies Angels masa depan. Personilnya ada Amalia K. (Nying-nying si tukang coklat), Nurul R. (Uyung), Yan Sistaviane (Reggae bin Ambon si Jack Angel), Bunga S. (Kuntilanak Caper nan Gokil…), & Hasnita (Buuuttteeettt….). Cause, ni gank hebringnya… bukan mampus !! n_n v. peace kawand !! Ada cowok di ORGANDI yang bikin personil lainnya ketawa ngakak kalo dié lagi ngebanyol. Dié juga salah satu Atlit Pencak Silat yang dijulukin Panjoel (Pandi S.) cuz, banyak gaya. Tapi, keren kan !! Idaman para wanita… pula. Ria A. (Dora), karena… mukanya dia bulet mirip Dora tapi dia pintar luh !!

Si Pemimpin dari ORGANDI, namanya Priyo P. tapi sering dijulukin Begadak-begidik. ‘Ntu karma, setiap dié jalan or duduk pasti kagak bisa diém dan sering banged nyeritain hamper 75% materi bokep !! (Gaswat juga ni, ternyata biar pemimpin tetep Viktor ya !!).Bondan bercongor, itu lah Dimas R. S. cuz, dia mempunyai sifat yang jutek terhadap wanita tapi… bacotnya gede juga,sob !!

Okky C. (Si Cabol), ni anak sering beud… dáh ngebetulin sleting celananya. Kata anak-anak sih… celananya rusak mulu !! Kagak awet dáh tuh. Arie B. W. ( Batak), dia seperti kriminal Bandar jengkol. Kité ada anak punk ni… Rico H. (Si Anak Punk) karena badan yang ceking ‘n kalo dié jalan pasti dia ngepér.

Táh… éta táh… Si Frengklin (Ys Yaul ‘Auwabin L.), si kepala kura-kura & mempunyai warna kelabu serta dié sering keluar masuk kamar mandi. “Tau lagi ngapain !?”. Dia juga dijuluki rajanya si manusia buruk & juga mempunyai otak setengah. Setengah waras… setengah gokilz… (Tapi, dia jago luh main gitarnya !!). CINLOK… itu juga terjadi di ORGANDI. Ayu M. (Si Banyak Gaya or Bontot, katana ci getto !!) dia salah satu awewe nyang demen amé Rangga S. (Pak Kumis dan kadang disebut Dego cuz, yaa… dia emang Dego !!).

Kitorang jugé adé pemain sepak bola, nama asli Lukman N. tapi, nama samarannya Kevin. Kan dié henteu mao kalah amé pemain sepak bola persi Inggris. Ni barudak téh doyan pisan with bolos ‘n always alpha pastinya. Namina téh, Aditya D. P. (Si Tukang Alpha or Ipul). Tim heri atawa heboh sendiri ada lagi ni… Mereka adé opat people, Ananda R. M. (Si Kuntilanak 2 cuz, kalo eni anak lagi ketawa udeh kayak kuntilanak gitu deh. Aduh, jangan gila dunks, Bu !! Next, Siti N. (Pengamat Lagu Indo plus Siti Majetot) dan sisanya ya… Tsasa dan Widya. Mereka ntu satu kelompok tabog sama ayé.

O iyé, disini juga ada penyanyi teranyar… pasti all of you know T2 kan ?? Tapi, kalo disini namanya Tia M. & Tria Y., mereka kalem” dan ndak terlalu neko” kok. Bedanya, Si Tia ni suka banged nyubitin pipina anak cewek. (Mpe bosen dah tu pipi dicubitin mulu !!) Ruben karakter di sinetron Olivia juga ada di ORGANDI, anak-anak bilang gitu gara” dia tomboy abizzz… Veronika P., akrabnya sih… cukup Nika aja !!

ORGANDI juga mempunyai murid yang paling… konyol nan bawel yang paling sering ngiritik barudak” lainna, bisa dibilang... kadang” dia jugé rada nyombong. Sabrian A. L. (Nobita Tomo Hikaru) kata personil lain, dia bloon + belet & yang paling warning… eni wong lanang otaknya 99% bokep !! (Wah… wah… waspadalah ! waspadalah ! n_n v.) Duo mayat, itu julukan buat dua orang eni. Bahkan, kite be’dua dibilang sodaré kembar gara” kemana-mana pasti be’dua. Ntu tuh… ayé (Rheyssa E. F. H., Mizz Center Contekan bin Kebod) sama Sarina (Toak Seribu or Belet) !!

Kata anak-anak cewek jeung warga Jaya, beta mirip artis sinetron Putri Titian. Katanya… gara” muka ayé yang bulet nan chubby plus gaya I yang nyerempet mirip sama dié. (Tapi, dari mana… coba miripnya ?? Gue jadi bingung ‘ndiri !!). Selain ntu, ayé sama kayak Pandi yaitu… Altit Pencak Silat jugé.


KESEL…???

{KELUARGA 9E}


Kesel apaan tuch?dari pada penasaran,kita liat aja yuk yang ada di bawah niey.

Memory indah dari keluarga 9e yang penuh warna warni {gulali kali}.

Pertama kita bakalan ngenalin semua karakter dan tokoh yang ada di kampung kesel…..!!! mulai dari pa’rete,yang namanya M.ROBIYANTO beliaulah yang sudah jadi pemimpin dan pembina kami,walaupun sampai pusing dan stres tapi,tetep berjuang memberantas kejahatan di kampung kami { polisi kali }.disini tuch semuanya komplit ada yang item,putih,kriting,lurus,besar,kecil,gendut,kurus,kurang gizi,kelebihan gizi,dan banyak banget dech pokoknya.tapi,yang jelas komplit.disini juga ada big Ema’indri {si endut}.walaupun udah janda gara-gara cerainya tak terhingga tapi tetap singset bo… nah yang paling terkenal di kampung kita terdapat genk/group/apalah semacamnya juga komplit disini ada.

Arustik,Alim,The branfal’s girl,Khadam nah itu dia nama genknya dan kita bakalan ngenalin manusia yang ada dalam genk itu.Pertama dari ARUSTIK yaitu dipimpin oleh Hakim (soempoenk),trus prajuritnya Ardi (gigi),Imam (D’jawa),Riski (Goden),Deri(B’ruk),Tauvan (Amboen),Bambang (Bam’s),dengan sifat mereka yang sok sibuk dan tukang gaduh.Club ALIM yaitu isinya para wanita yang berkerudung semua…Yaitu Firda,Asparina,Cahya,Desi,selain orangnya pendiam tapi suka bikin gaduh,anehkan??...Nach kemudian THE BRANDAL’S GIRLS para manusianya yang pasti cewe swmua dan dipimpin oleh Ade(cibom) tapi bisa di panggil preman JAMAN (jarang mandi),Indri (si Nyokap),Yunita (the pinkis),Nur (N’dut),Wulan (Angkel),Lusi (si so sibuk),vicky (si pemarah),Parwati (Parmasi). Nah yang satu ini genknya so kerenzz padahal abal yang bernama KHADAM pentolannya Ibnu (Tablo),Doni(Dhodol) yang suka marah-marah ga jelas,Reve (Khawik),Dimas (si Boy),Aji (so jagoan) karena suka mukulin Aris (si Burger) soalnya lehernya berlipet-lipet,dan Lucky (si cadel) juga kaya ma lampir.Di sini ada lagi yang super ga’ jelas dan juga super aneh,seperti Sabda (si merem),Aziz yang suka tidur di kelas,Hafis (Cuplis),Yani (Kucil) alias kurcaci kecil,Ferdi (si omponk) nah…Yang paling di sayang sama guru dan saking sayangnya guru-guru sampe strez,namanya Whildan (si Tukang Cabut) anak paling ancur di kelas.

Kita juga bakalan ngasih tau,kenapa kita ngasih nama Arustik,Club Alim,The Brandal’s girls dan Khadam..Semuanya punya arti masing-masing,salah satunya ARUSTIK (Anak rusuh tapi asyik) gara-gara mereka di kelas banyak bencana,tragedi,musibah,kejadian dll.Trus si CLUB ALIM selain berkerudung tapii…Kadang-kadang juga sadis,bahkanaslinya keluar,juga mempunyai kepanjangan yaitu Anggota Lima Monyet tapi kurang satu monet,lalu The Brandal’s Girls walaupun wanita tapi nakal,apalagi kalau lawan genk ARUSTIK kelakuannya makin menjadi-jadi aja.Nah si KHADAM ga’ kalah nakalnya sama yang laen,mereka suka jail dan bikin gaduh di kampoeng.Nah,kalau di kampoeng kita terjadi kejadian yang aneh,gara-gara genk KHADAM.Terkadang guru-guru ga’ mau masuk kelas karena anak-anak semua,telah membuat kerusuhan dan kejahatan dan si Pa’ Rete masuk kampoeng dan ngebantai kerusuhan sampai musnah.Tapi jangan salah,wali kelas kita yang satu ini selain aga’ galak tapi kalu senyum manis juga loch…!!! Di balik kegalakannya beliau juga sangat baik,saking baiknya kita semua kadang-kadang di suruh beli makanan buat beliau,ap aja yang penting perut beliau ke isi.Itu dech…Cerita keluarga kamin kalau di ceritain terus ga’ ada habisnya dech…Seru buanget…Kami pun bisa bikin agar album kenangan ini isinya 9E semua tapi sayang kaga’bakalan boleh…Kami sudahi dulu memory 9e yang sangat mahal dan indah ini.

Sampai jumpa di keluarga 9e yang season-season,,,pasti lebih seru,karena memang 9e pualing WOKEH!!!Kami juga berterima kasih sama wali kelas dan guru-guru yang kami chayangi atas segala ilmu yang telah di berikan kepada kami.walaupun kami tidak berbalas budi tapi hanya seucap kata-kata yang biza kami beri kepada Bapak&Ibu guru,,,semoga Bapak&Ibu guru tidak lupa akan segala perbuatan kami selama ini.karena itulah memory indah,,,kami segenap anak 9E mengucapkan banyak terima chasih.


Finally, Si Nugroho F. (Si Kalem nan Jerawat) kalo di school, dié kagak banyak bacot kayak anak-anak lainnyé. Terus... Si Jayanti S. P. (Pipi Chubby) pipinya tembem buanged dah !! Udéh kayak bakpao... Nah, eni anak pernah CINLOK an amé Si Kevin.

Sekian dah cerité-cerité dari ORGANDI, ya… We hope you always happy after reading this story !! Maap ni, kalo aya salah-salah katé atawa bikin tersinggung. Ni cerité buat have fun ajé kok.

Wa’alaikum salam…

Enyak, Babé, Encang, Encing…

Kité pamitan dulu ya…

Salam Kompak dan Damai Selalu !!

Arigato ghozaimas....

Sayonara....

Writer

Sekretaris ORGANDI






3 komentar:

Babe Azka mengatakan...

Ok, kembangkan terus berita kebaikan tentang SMP Jaya Bekasi.

Untuk Para Alumni, sampaikan kepada semuanya agar melihat blogger ini.

semoga Allah SWT selalu memberkati kita semua, Amiin.......

Nurhikmah GitaRini'02 mengatakan...

Wahhh g nyangka,..SMP ne da ckup maju dari exkul maupun teknologinya,trus ikutin pkembangan zaman yg ada shingga ne SMP g da maTinye..tp Qo eXkuL pasKibranya g da yaX??He"..terus maju Jaya,) ^_^V i Mizz my best teacher Bu triana, bu Ai, Bu Euis, Pa Robi, P Rahman N All..All DweH

Unknown mengatakan...

True story :D